Kamis, 29 September 2016

apakah suhu berpengaruh pada iguana ???

Tags


iguana adalah salah satu hewan berdarah dingin jadi iguana sangat membutuhkan panas matahari,nah jika teman-teman bingung gak sempet jemur iguana dipagi hari teman-teman bisa jemur iguana kesayangan anda di sore hari. iguana sangat baik di jemur pada pagi hari sekitar jam 07.00-09.00 karena di jam-jam tersebut sangat baik untuk metabolik iguana anda.nah jika teman-teman tidak mempunyai waktu luang untuk menjemur iguana anda maka temann-teman dapat memasang lampu UVB ke kandang iguana anda .lampu UVB sangat mudah di temukan di pet shop pet shop terdekat anda.
 jika di sekeliling anda,anda tidak menemui pet shop teman-teman bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan memasangkan lampu spot 38 whatt seperti PILLIPS dll
.namun penggunaan lampu spot tidak boleh lbih dari 6 bulan dikarenakan suhu yang akan di hasil kan lampu tidak stabil. untuk itu anda dapat memasangkan termometer di kandang anda. selain panas iguana juga sangan membutuhkan kelembapan .
anda dapat meletakkan air di dlm kandang iguana anda.
yang berttujuan untuk menjaga kelembapan iguana anda,
selain itu anda juga dpt menyemprot kandang iguana anda dengan menggunakan air bersih . namun PERLU DI INGAT terlalu lembab dan kotor kandang iguana dapat mengakibatkan jamur pada kulit iguana anda . untuk penanganannya tmn tman dapat membaca artikel saya sebelumnya. semoga artikel ini bermanfaat SALAM DARAH DINGIN.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon